Tour Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Tour Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Tour Bromo Malang 3 Hari 2 MalamPaket Tour Bromo Malang – Tour Bromo Malang 3 Hari 2 Malam, Paket Wisata Bromo Malang ini merupakan pakej kombinasi antara Paket Wisata Bromodengan Paket Tour Malang Batu. Dan Paket Tour Malang Batu Bromo ini adalah bagian dari Pilihan Paket Wisata Bromo yang banyak di gemari oleh wisatawan domestik ataupun mancanegara karna pengunjung memilki kesempatan untuk menikmati Wisata Kuliner Khas Jawa Timur di area Kota Batu Malang, Wisata Petik Apel, Strawberry, durian dan juga beraneka macam bunga dan Tempat Tempat Wisata Di Malang.

Paket Tour Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Paket Bromo Malang 3 Hari 2 Malam, Kota Batu Malang merupakan kota Tempat Wisata Paling Populer Di Jawa Timur, Indonesia dan menjadi tempat wisata favori di jawa timur yang memiliki beberapa tempat wisata populer dan memiliki suhu begitu sejuk antara 15 – 20 derajat celcius sehingga para pengunjung sangat betah tinggal di suasana kota Batu, Malang. dan Tempat Wisata Favorit Di Batu Malang, antara lain: Wisata Jatim Park 2, Taman Safari Prigen, Petik Apel, BNS (batu night spectaculer), Selecta (taman bunga), Coban Rondo Waterfall, Pantai Balekambang(laut kidul) dan tempat populer lainnya.

Paket Wisata Bromo Malang, Untuk menikmati Paket Wisata Bromo  dan Paket Wisata Malang ini, Kita bisa mengawali dari Surabaya, Malang, Banyuwangi, Jogja, Bali dan beberapa pusat Kota area Jawa Timur dan sekitarnya. Itinerary program Paket Tour Travel Malang Batu Bromo adalah sebagai berikut:

HARI 01 : SURABAYA / MALANG – HOTEL GUNUNG BROMO

  • Pakej Percutian ke Bromo, Malang ini di awali dengan penjemputan anda di Bandara Surabaya atau Malang dengan mobil privat AC (air conditioned) lalu menemani ke Hotel di area Gunung Bromo selama 3,5 jam perjalanan.
  • Setelah sampai di Hotel Bromo, menginap selama 1 malam sambil menikmati lingkungan sekitar Gunung Bromo

HARI 02 : WISATA BROMO DENGAN SEWA JEEP BROMO – HOTEL DI MALANG

HARI 03 : WISATA MALANG BATU – BANDARA SURABAYA / MALANG

Lihat juga Paket Wisata Bromo Midnight Tour | Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 MalamPaket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam.

Untuk informasi selengkapnya, mengenai Paket Wisata, Harga Paket Wisata, Fasilatas Wisata dll, Silahkan hubungi Contact yang telah kami sediakan.

Paket Tour Bromo Malang 3 Hari 2 Malam