Paket Tour Kawah Ijen Blue Fire Banyuwangi

Paket Tour Kawah Ijen Blue Fire Banyuwangi

Paket Tour Kawah Ijen Blue Fire BanyuwangiPaket Tour Kawah Ijen Blue Fire Banyuwangi, Paket Tour Kawah Ijen Blue Fire ini adalah sebuah tour yang sangat singkat atau paket wisata 12 jam atau juga bisa kita sebut Paket Wisata Midnight Tour. Dan paket tour ini masih bagian dari pilihan paket wisata Bromo yang tidak membutuhkan penginapan di area kawah Ijen atau Hotel Di Kawah Ijen, karna pakej Percutian Ijen ini hanya berdurasi waktu 1 hari 1 malam atau 12 jam. Paket wisata ini serupa dengan Paket Wisata Bromo Midnight Tour dengan start pengunjungan di tengah malam dari Surabaya, Malang dan Banyuwangi. Rute paling dekat untuk menikmati Wisata Midnight Kawah Ijen Tour ialah dari Pelabuhan Ketapang Banyuwangi.

Blue FirePaket Tour Kawah Ijen Blue Fire Banyuwangi

Paket Wisata Ijen Blue Fire Banyuwangi merupakan liburan untuk mengekplorasi keindahan Ijen Crater Banyuwangi Bondowoso, yang terdiri dari pesona Kawah Ijen berwarna hijau toska dengan ketinggian 2,368 meter mdpl, Kawah danau asam seluas 5466 Hektar dengan kedalaman 200 meter dan kepulan asap dari Kawah yang tampak kuning muda dari puncak, sehingga banyak pengununjung menikmati keindahan Kawah Ijen dari berbagai negara. Obyek Wisata Kawah Ijen juga merupakan tempat wisata yang memiliki keunikan dan fenomena alam berupa api biru ijen (Blue Fire Ijen Crater) yang terletak diantara dua kabupaten, yaitu Banyuwangi dan Bondowoso. Dan untuk menikmati Paket Tour Kawah Ijen Blue Fire Banyuwangi, Bacalah detail perjalanannya di bawah ini.

Paket Kawah Ijen Midnight Tour, paket wisata ini dapat anda awali dari surabaya, malang, bayuwangi. Untuk mengetagui rincian atau itinerary Paket Wiata Kawah Ijen, adalah sebagai berikut :

  • Menjemput Anda dengan mobil private AC (air conditioned) dari Surabaya, Malang, Banyuwangi dan menuju lokasi Ijen Crater Banyuwangi.
  • 03.00 AM : Sampai di Paltuding (tempat parkir) lalu start Ijen Crater trekking selama 1,5 jam.
  • 04.30 AM : Sampai di puncak Gunung Ijen, menikmati pesona indahnya Kawah luas berwarna hijau toska sambil melihat aktifitas para penambang belerang dari dasar kawah dan belerang kekuning kuningan yang tampak jelas dari puncak Ijen Crater, hingga selesai dan memuaskan lalu kembali ke Paltuding (parking lot) selama 1 jam.
  • 05.30 AM : Sampai di paltuding, lalu kembali ke Surabaya Airport, Malang atauBanyuwangi Ketapang Harbor. sampai di lokasi, maka Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire selesai.

Demikian info mengenai Paket Tour Kawah Ijen Blue Fire Banyuwangi, Untuk informasi lengkap mengenai Paket Wisata Midnight ke Kawah IjenPakej Percutian ke BromoPakej Percutian ke Surabaya, Harga paket wisata Kawah IjenHotel Ijen atau Penginapan Sekitar Kawah Ijen, Silahkan hubungi contact yang telah kami sediakan.


PILIHAN PAKET TOUR BROMO :  

Paket Kawah IjenPaket Tour Kawah Ijen Blue Fire Banyuwangi