Paket Pendakian Gunung Semeru (Trekking Semeru)

Paket Pendakian Gunung Semeru (Trekking Semeru)

Paket Pendakian Gunung Semeru (Trekking Semeru)Paket Pendakian Gunung Semeru (Trekking Semeru)Pendakian Gunung Semeru atau Trekking Semeru ini merupakan bagian dari pilihan Pakej Percutian ke Semeru yang banyak di minati para wisatawan lokal maupun mancanegara. Gunung Semeruadalah gunung yang merupakan bagian dari kawasan Taman nasional Bromo Tengger Semeru. Gunung ini merupakan Gunung tertinggi di pulau Jawa dengan ketinggian 3.676 M dpl (Puncak Mahameru). Pada tahun 1913 dan 1946 Semeru yang juga di sebut Kawah Jonggring Saloka ini memiliki kubah dengan ketinggian 3.744,8 M.

Paket Pendakian Gunung Semeru (Trekking Semeru)

Wisata Gunung Semeru, Gunung Semeru, bagi wisatawan lokal ataupun mancanegara dalah gunung yang memeiliki keindahan tersendiri, selain menjadi tujuan bagi Milky Way Photography (Milky Way Semeru), Gunung Semeru ini menjadi tujuan pakej mendaki gunung semeru, Jawa Timur (Semeru Trekking Tour), untuk pencapaian Menuju ke Puncak Gunung Semeru (Hiking Semeru) ini dapat di mulai dari beberap Rute atau jalur, di antaranya Lewat Malang, Lumajang atau melalui Jalur Pendakian Gunung Semeru Via Ranu Pane. Bagi komunitas pendaki gunung dan juga komunitas pecinta alam, Gunung Semeru merupakan tempat Wisata Pendakian yang wajib di Kunjungi.

Paket Pendakian Semeru 3 Hari 2 Malam, Paket Tour Semeru ini merupakan bagian dari Pilihan Paket Wisata Bromo yang kami kembangkan spesial yang di khususkan bagi anda Pendaki Gunung (Mendaki Gunung Semeru) yang ingin meraih puncak tertinggi Semeru Mahameru (Kawah Jonggring Saloko Semeru).

Paket Tour Pendakian Semeru, Paket pendakian semeru ini memiliki durasi 3 Hari dan 2 malam dan bisa anda awali dari Bandara Surabaya, Malang atau Kota Banyuwangi. Untuk rincian perjalanan Paket Pendakian Gunung Semeru (Trekking Semeru) adalah sebagai berikut:

HARI 01 : SURABAYA / MALANG – RANU KUMBOLOKALIMATI

  1. Kami menjemput Anda di Malang atau Surabaya pagi hari jam 06.00 AM, Kemudian dilanjutkan menuju ke daerah Malang Tumpang, dari Tumpang ke Desa Ranu pane menggunakan Jasa Persewaan Jeep (Sewa Jeep Bromo) menempuh waktu kurang lebih 2 jam.
  2. Setelah tiba di Ranu pane melakukan persiapan untuk trekking tour, cek perbekalan dan mengurus perijinan climbing. Setelah semua persiapan lengkap, selanjutnya trekking menuju ke Ranu Kumbolo kurang lebih sekitar 4 jam, lalu istirahat dan makan siang di sini.
  3. Setelah istirahat dan tenaga sudah fit kembali Wisata trekking dilanjutkan menuju Kalimati kurang lebih 4 jam melalui Tanjakan Cinta dan Cemoro Kandang. Setelah tiba di Kalimati mendirikan tenda untuk bermalam.

HARI 02 : KALIMATI – ARCOPODO – TREKKING PUNCAK SEMERU 

  1. Bangun jam 12 malam dan persiapan untuk pendakian ke puncak. Sekitar jam 1 malam mulai mendaki i menuju ke Arcopodho kurang lebih 1 jam, dan di lanjutkan menuju Puncak Semeru Mahameru ( 3.676 mdpl ) dengan di temani local guide kami yang professional.
  2. Setelah tiba di puncak menikmati keindahan dan mengexplorasi puncak Semeru / Mahameru. Puas di Puncak turun kembali ke Kalimati kurang lebih 2 jam. Istirahat dan makan pagi, lalu melanjutkan trekking keDanau Ranu Kumbolo sekitar 2 – 3 jam, untuk camping kembali di Ranu Kumbolo. Dan acara bebas.

HARI 03 : RANU KUMBOLO TOURRANU PANI – SURABAYA / MALANG

  1. Bangun Pagi untuk menikmati keindahan sunrise di Ranu Kumbolo. Setelah makan pagi selanjutnya persiapan kembali ke desa Ranu Panekurang lebih 4 jam perjalanan.
  2. Setelah tiba di Ranu Pane istirahat dan makan siang. Perjalanan pulang kembali ke Malang atau langsung menuju Surabaya dan Program Paket Pendakian Gunung Semeru (Trekking Semeru) , finish

Info Gunung Semeru | Ranu Kumbolo, Untuk melakukan pendakian ke Wisata Gunung Semeru atau Wisata Ranu Kumbolo harus di usahakan untuk berangkat dari Bandara Surabaya atau Malang di pagi hari sekitar jam 06.00 atau maksimal jam 07.00 AM, karna Trekking Semeru Tour ditutup pada jam  12.00 Siang. Kalau Anda tidak bisa mencapai waktu yang Kami tentukan maka cara terbaik dengan menginap di hotel area Gunung Semeru atau Bromo sehingga durasi wisata berubah menjadi 4 hari 3 malam.

Untuk informasi Paket Pendakian Gunung Semeru (Trekking Semeru)  selenkapnya, Harga Paket Wisata Bromo,Trekking Ranu Kumbolo, Pendakian Semeru, Hotel Bromo, Hotel Di Kawah Ijen,Homestay BromoSewa Jeep Bromo, Kuda Bromo, Motor TrailPakej Percutian ke gunung Bromo,Pakej Percutian ke Surabaya, Anda bisa hubungi Contact Us yang sudah kami sediakan.


PILIHAN PAKET WISATA BROMO :

Pendakian SemeruPaket Wisata Pendakian Gunung Semeru