Paket Wisata Bromo + Camping Ranu Kumbolo

Paket Wisata Bromo + Camping Ranu Kumbolo

Paket Wisata Bromo + Camping Ranu KumboloPaket Wisata Bromo + Camping Ranu Kumbolo, Pakej Percutian ke Bromo dan Ranu Kumbolo Trekking  ini  memiliki durasi 3 hari 2 malam. paket wisata ini juga salah satu Pilihan Paket Wisata Bromo, yang merupakan gabungan atau Camping Tour kombinasi antara Paket Wisata Bromo dengan Paket Wisata RanuKumbolo. Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo ini beda dengan Paket Wisata Ranu Kumbolo yang hanya membutuhkan durasi waktu 2 Hari 1 Malam, Pada umumya para wisatawan merasa ada yang kurang ketika Liburan ke Gunung Bromo tanpa menikmati pesona Wisata Ranu Kumbolo, Maka dari itu kami menyediakan Paket Tour Kombinasi antara Paket Wisata Bromo dengan Paket Wisata Ranu Kumbolo yang kami kemas dalam satu Paket Wisata Bromo + Camping Ranu Kumbolo.

Paket Wisata Bromo + Camping Ranu Kumbolo

Paket Tour Bromo Ranu Kumbolo, Paket Wisata Bromo yang di kombinasikan dengan Wisata Ranu Kumbolo ini, kami menyediakan bagi anda pecinta Wisata Adventure / Trekking Tour, karan Ranu Kumbolo sendiri merupakan jalur sekaligus transit bagi Pendakian Gunung Semeru (Trekking Semeru). Paket Tour Bromo Ranu Kumbolo ini membutuhkan durasi waktu 3 Hari 2 Malam / 3 Days 2 Nights. Untuk menikmati Paket Bromo Ranu Kumbolo ini, Anda dapat memulai dari Surabaya, Malang, Banyuwangi dan Bali, Dan berikut rincian / Itinerary Paket Camping Bromo Ranu Kumbolo Tour :

HARI 01 : SURABAYA / MALANG – HOTEL DI GUNUNG BROMO

  •  Menjemput anda di Bandara Surabaya, Hotel atau Stasiun Malang lalu menemani ke hotel di Cemara Lawang (Gunung Bromo) selama 3 Jam perjalanan dan check in untuk istirahat semalam sambil menikmati indahnya suasana Cemara Lawang, Ngadisari.

HARI 02 :  TOUR BROMO DENGAN SEWA JEEP BROMO – TREKKING RANU KUMBOLO

  • Bangun pagi kemudian start Wisata Bromo jam 03.00 dari hotel yang anda tempati dengan Jeep Bromo 4 WD ( Sewa Jeep BromomenujuPananjakan Bromo (view point tertinggi di area Bromo) untuk menikmati matahari terbit, (Bromo Sunrise) Pemandangan Kawah Gunung Bromo,Lautan Pasir, Mount Semeru (gunung tertinggi di Jawa) hingga finish jam 06.30 AM.
  • Setelah selesai, kembali ke tempat Sewa Jeep Bromo, Turun Ke Lautan Pasir untuk menuju Kawah Bromo dengan jalan kaki dari tempat parkir selama 30 menit atau naik kuda 15 menit dan melewati sekitar 250 anak tangga untuk mencapai kawah.
  • Selesai menimati Kawah Bromo, lanjut ke Padang Savana, Pasir Berbisikatau Anda bisa langsung menuju ke Hotel untuk mandi, breakfast kemudian check out untuk melanjutkan Trekking Ranu Kumbolo selama 2 jam perjalanan dengan Bromo Jeep 4 WD ke Ranu Pani (tempat parkir)
  • Setelah sampai Ranu Pani (tempat parkir), start trekking ke Ranu Kumbolo selam 4 Jam perjalanan yang ditemani oleh porter. setelah sampai Ranu Kumbolo, istirahat selama 1 malam dengan tenda dan peralatan yang di sediakan porter.

HARI 03 : RANU KUMBOLO TOUR – SURABAYA / MALANG

  • Bangun pagi, lalu sarapan kemudian menikmati indahnya matahari terbit Ranu Kumbolo hingga selesai dan memuaskan, kemudian kembali ke Bandara Surabaya atau Malang dengan melewati Gunung Bromo denganSewa Bromo Jeep.
  • Setelah sampai di Gunung Bromo, Mandi, sarapan siang dan kembali ke Bandara Surabaya atau Malang selama 3 Jam, sampai di Surabaya atau Malang, Paket Wisata Bromo + Camping Ranu Kumbolo, finish

Persyaratan mendaki ranu kumbolo :

  1. Foto copy KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  2. Surat keterangan sehat dari dokter anda
  3. Obat-obatan pribadi
  4. pakaian tebal (jaket, sarung tangan, songkok, masker)
  5. Sepatu trekking, tongkat, lampu senter

Harga Paket Wisata Bromo dan Tour Ranu Kumbolo termasuk Fasilitas : 

  1. Tiket masuk Gunung Bromo dan Ranu Kumbolo
  2. Transportasi Jeep 4 WD by shuttle
  3. Porter untuk membantu trekking
  4. Pelayanan porter (sleeping bed, bantal, air panas, lunch , dinner, tenda, perapian)
  5. Minuman air mineral selama tour
  6. Obat – obatan

Untuk informasi selengkapnya, mengenai Paket Wisata Bromo + Camping Ranu Kumbolo, Pakej Percutian ke gunung Bromo, Pakej Percutian ke Surabaya, Harga Paket Wisata Bromo Ranu KumboloHotel BromoPenginapan Bromo, Sewa Jeep Ke Bromo, Kuda Bromo, Motor Trail dan fasilitas lainnya, Silahkan hubungi Contact yang telah kami sediakan.


PILIHAN PAKET TOUR BROMO :

Paket Wisata Bromo + Camping Ranu Kumbolo

Leave a comment