Paket Wisata Bromo Ijen | Malang Batu

Paket Wisata Bromo Ijen | Malang Batu

Paket Wisata Bromo Ijen | Malang BatuPaket Wisata Bromo Ijen | Malang Batu, Paket Liburan yang satu ini tentu beda dengan Paket Wisata Bromo Kawah Ijen, yang hanya berdurasi 3 Hari 2 Malam. Pakej Wisata Bromo Malang Ijen ini membutuhkan durasi waktu pelancongan 5 Hari 4 Malam. Paket Wisata ini merupakanPakej Percutuan ke Bromo yang di kombinasikan dengan Tempat Wisata Di  Jawa Timur yang sangat Terkenal dan Favorite bagi wisatawan asia maupun mancanegara, yaitu Wisata Malang Batu City Tour dengan Wisata Kawah Ijen (Blue Flame Ijen) yang terletak di antara Banyuwangidan Bondowoso. Paket Wisata Pelancongan Bromo Ijen Malang Kota Batu ini adalah bagian dari Pilihan Paket Wisata Bromo yang kami Travel Agent Wisata Bromo sediakan bagi para wisatawan yang ingin mengadakan Cuti / Liburan di Jawa Timur. Paket Tour Kombinasi antara Paket Wisata BromoPaket Wisata Kawah Ijen dan Paket Wisata Malang ini kami sediakan bagi anda yang memiliki banyak waktu liburan, Baik bersama keluarga maupun pasangan dengan tujuan Wisata Bulan Madu atau Honeymoon Tour.

Paket Wisata Bromo Ijen | Malang Batu City Tour

Paket Wisata Bromo Ijen yang di gabungkan dengan Paket Wisata Malang Batu City Tour ini merupak paket tour yang banyak di minati oleh para wisatawan, karenaObyek Wisata Bromo dan Wisata Kawah gunung Ijen merupakan dua tempat wisata populer di Jawa Timur, Indonesia yang banyak di kagumi oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara, dan di tambah lagi dengan kunjungan ke Tempat Tempat Wisata di Malang Kota Batu yang merupakan Obyek Wisata Favorit di Jawa Timur yang Terkenal dengan Wisata Taman Bunga dan Wisata Petik Apel (Apple Tour) nya, yang merupakan Ikon kota batu.

Paket Wisata Bromo Malang Ijen 5 HariPaket Wisata memiliki durasi waktu liburan selama 5 hari 4 malam (5 Days 4 Nights) Dan paket wisata ini dapat anda awali dari Airport, Stasiun, Hotel (Surabaya, Malang, Banyuwangi, Jogja dan Pulau Bali Island). Itinerary Paket Tour Bromo Kawah Ijen Malang adalah sebagai berikut:

Hari 01 : Surabaya/Malang – Hotel Kawah Ijen Banyuwangi

  • Pakej Wisata Bromo Malang Ijen ini kami awali dengan penjemputan anda di bandara Surabaya/Malang,Stasiun Surabaya/Malang atau di Hotel Kawasan Surabaya/Malang, Setelah itu kita langsung menuju ke Penginapan yang terdekat dengan Kawah Ijen dengan perjalanan selama 7 – 8 jam. Setelah sampai di hotel kawasan Ijen, Chek in Hotel dan istirahat.

Hari 02 : Wisata Kawah IjenHotel Bromo / Penginapan Bromo

  • Pagi jam 04.00, persiapan Trekking tour dan menuju paltuding kemudian dari sini anda memulai Trekking tour ke kawah ijen (sekitar 1,30 jam pendakian), Setiba di Puncak Kawah Ijen, maka anda akan di manjakan oleh berbagai keindahan kawah Ijen, termasuk Blue Fire Ijen. Setelah merasa cukup untuk menikmati keindahan kawah Ijen maka, kami akan mengajak anda kembali ke hotel. Sampai di Hotel, mandi, breakfast, packing check out hotel lalu meninggalkan hotel kawah ijen dan melanjutkan perjalanan menuju Hotel Bromo (sekitar 7 jam perjalanan). Setelah sampai di Hotel kawasan Bromo, Chek In Hotel dan Istirahat (Free Program).

Hari 03 : Wisata BromoAir Terjun Madakaripura (Waterfall Tour).

  • Sekitar jam 03.00am, kami akan mengajak anda untuk melihat keindahan matahari terbit bromo dari Penanjakan 1  ( tempat tebaik melihat sunrise di gunung Bromo)dengan transportasi wisata Bromo, yaitu Jeep Bromo(Sewa Jeep Bromo). dari Penanjakan Bromo ini, anda akan di manjakan oleh keindahan matahari terbit bromo (Bromo Sunrise) dan kemegahanGunung Semeru serta Gunung Bromo. Setelah itu kami akan mengajak anda menuju ke Kawah Bromoyang melintasi lautan pasir dan anda bisa berhenti sebentar untuk mengambil photo, kemudian perjalanan di lanjutkan ke Area Parkir Sewa Jeep Bromo. Dari sini kita menuju ke Kawah Bromo yang bisa di tempuh dengan jalan kaki sekitar 20 menit perjalanan atau anda bisa Sewa Kuda. Setelah anda selesai mengexplore ke eksotisan Kawah Bromo, Tour Bromo di lanjutkan ke padang savana, Lalu di lanjutkan ke Pasir Berbisik. setelah Bromo 4 Lokasi kita jelajahi, kita Kembali ke Jeep Bromo, kemudian kembali menuju ke Hotel. Packing, mandi, sarapan dan check out hotel, kemudian kami akan mengantarkan anda ke Air Terjun Wisata Madakaripura dengan waktu 1 jam perjalanan. Setelah sampai di area parkir madakaripura, anda akan di temani oleh guide lokal menuju ke lokasi air terjun dengan jarak 1 km. disana anda akan di manjakan oleh keindahan Wisata Madakaripura yang merupakan Air Terjun Tertinggi ke 2 di Indonesia. Setelah puas menikmati keeksotisan Air Terjun Madakaripura kemudian perjalanan di lanjutkan menuju ke kawasan kota wisata Malang, setiba di malang Batu, Check in Hotel dan Istirahat.

Hari 04 : Malang Batu City Tour Hotel Malang

Hari ke 05 : Check in Hotel – Tempat Sopping di Malang dan Surabaya – Airport Surabaya.

  • Selepas breakfast kami akan mengantarkan anda ke tempat sopping di Malang dan Surabaya, Lepas dari tempat2 sopping kami mengantarkan anda ke Airport Surabaya, Setiba di Airport, Maka Paket Tour Bromo Kawah Ijen Malang 5 Hari 4 Malam, Selesai.

Demikian untuk ulasan mengenai  Paket Wisata Bromo Ijen | Malang Batu, bagi anda yang memiliki sedikit waktu liburan ke Wisata Gunung Bromo, anda dapat menggunakan Paket Wisata Bromo Midnight  atau Paket Wisata Kawah Ijen Murahuntuk ke Wista Kawah Ijen Banyuwngi dan untuk ke Wisata Malang, Batu City Tour kami memiliki beberapa Pilihan Paket Wisata Malang Batu, diantaranya :

  1. Paket Wisata Malang 1 Hari 1 Malam
  2. Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam
  3. Paket Wisata Malang 3 Hari 2 Malam
  4. Paket Wisata Malang 4 Hari 3 Malam
  5. Paket Wisata Malang 5 Hari 4 Malam.

Untuk info selengkapnya, mengenai Harga Paket Wisata Bromo Malang Kawah Ijen,Pakej Wisata BromoPakej Percutian ke Surabaya, Harga Paket Wisata Bromo, Malang Kawah Ijen, Hotel, Sewa Jeep ke Bromo serta fsilitas wisata lainnya, Silahkan hubungi Contact yang telah kami sediakan.


Pilihan Paket Wisata Bromo lainnya :

Bromo Malang Ijen TourPaket Wisata Bromo Malang Ijen